Halo! Rasanya udah lama ya aku gak posting. Oke maaf, karena kemarin-kemarin sibuk ada urusan dan aslinya sih ada sedikit waktu buat nulis tapi gak ada niat, ya jadi males deh hehe. Aku bingung mau bahas apa di post ku kali ini. Hmmm.. apa ya? Oke aku bahas tentang apa-apa aja yang sering aku lakuin akhir-akhir ini aja deh.
Akhir-akhir ini aku lagi demam drama korea nih. Iya, drama korea yang lagi booming itu loh, 'descendants of the sun'. Jadi ceritanya tentang kisahnya seorang tentara sama seorang dokter gitu. Kalo penasaran bisa nonton sendiri, cari aja di google, pasti banyak videonya. Sebenarnya aku gak terlalu demam korea gitu, tapi eh ini lagi booming banget. Awalnya pas lihat trailernya aku gak yakin apa dramanya bagus atau gak. Aku kira gak bakal bagus. Eh taunya pas aku lagi lihat instagram kaya ngepost tentang drakor-drakor gitu eh ada si 'dots' ini, dan aku play videonya, ternyata... bagus banget. Jadi aku mulai mengikuti nonton drakor satu ini. Gak mengecewakan kok, bagus buat ditonton para jomblo wkwk.
Gak hanya nonton drakor aja nih, akhir-akhir ini aku juga sering searching tentang tutorial make up dan skincare gitu lah.Kaya review-review tentang produk make up, tutorialnya, swatchesnya, ya semuanya lah, sampai challenge-challenge make up aku tontonin tuh. Terus juga skincare routine gitu, terus apalagi ya, banyak deh. Nah di situ aku mulai paham sama yang namanya make up. Alat-alatnya, produk-produknya, merk-merk make up juga aku paham sekarang. Mau jadi cewek feminin jadi belajar tentang make up gitu. Aku sekarang kalo lihat make up, entah itu lipstick, mascara, eyeshadow, dll jadi kaya seneng banget gitu. Apalagi aku sekarang buka online shop produk make up dan skincare gitu, kaya gincu, masker wajah, lipbalm, dll. Tapi aku gak punya make up dan alat-alatnya. Jadi baru lihat-lihat dan mendalami dulu. Nanti kalo punya uang lebih ya sedikit-sedikit mau beli alat make up lah. Ya doain aja semoga tercapai belinya. Aamiin..
Segitu dulu deh, ntar kapan-kapan lagi ya. Nanti kalo aku beli sesuatu yang berhubungan dengan make up, bakal aku review di sini deh. Bye!
Akhir-akhir ini aku lagi demam drama korea nih. Iya, drama korea yang lagi booming itu loh, 'descendants of the sun'. Jadi ceritanya tentang kisahnya seorang tentara sama seorang dokter gitu. Kalo penasaran bisa nonton sendiri, cari aja di google, pasti banyak videonya. Sebenarnya aku gak terlalu demam korea gitu, tapi eh ini lagi booming banget. Awalnya pas lihat trailernya aku gak yakin apa dramanya bagus atau gak. Aku kira gak bakal bagus. Eh taunya pas aku lagi lihat instagram kaya ngepost tentang drakor-drakor gitu eh ada si 'dots' ini, dan aku play videonya, ternyata... bagus banget. Jadi aku mulai mengikuti nonton drakor satu ini. Gak mengecewakan kok, bagus buat ditonton para jomblo wkwk.
Gak hanya nonton drakor aja nih, akhir-akhir ini aku juga sering searching tentang tutorial make up dan skincare gitu lah.Kaya review-review tentang produk make up, tutorialnya, swatchesnya, ya semuanya lah, sampai challenge-challenge make up aku tontonin tuh. Terus juga skincare routine gitu, terus apalagi ya, banyak deh. Nah di situ aku mulai paham sama yang namanya make up. Alat-alatnya, produk-produknya, merk-merk make up juga aku paham sekarang. Mau jadi cewek feminin jadi belajar tentang make up gitu. Aku sekarang kalo lihat make up, entah itu lipstick, mascara, eyeshadow, dll jadi kaya seneng banget gitu. Apalagi aku sekarang buka online shop produk make up dan skincare gitu, kaya gincu, masker wajah, lipbalm, dll. Tapi aku gak punya make up dan alat-alatnya. Jadi baru lihat-lihat dan mendalami dulu. Nanti kalo punya uang lebih ya sedikit-sedikit mau beli alat make up lah. Ya doain aja semoga tercapai belinya. Aamiin..
Segitu dulu deh, ntar kapan-kapan lagi ya. Nanti kalo aku beli sesuatu yang berhubungan dengan make up, bakal aku review di sini deh. Bye!

Comments
Post a Comment