Wah, udah lama banget banget banget ya aku ga pernah post atau nulis-nulis ga jelas gitu di blog huhu. Terakhir 2016 waktu SMA deh itupun udah jaraaaaang banget.
Sekarang aku udah kuliah semester 6, setahun lagi insyaallah lulus. Aamiin! Sebenernya sekarang aku agak nyesel ga pernah nulis di blog selama 4 tahun terakhir. Aku tipe orang yang lebih suka mengeluarkan emosi lewat tulisan daripada lewat perkataan secara langsung.
Walaupun blog-ku ga ada yang ngunjungin, aku seneng aja nulis di blog karena kalo lagi bosen biasanya aku bakal baca-baca ulang tulisan-tulisan lamaku di blog. And it's really refreshing my mind. Kaya kembali ke masa pas aku nulis tulisan itu, emosinya aku bisa rasain lagi. Nah itulah sebabnya aku agak nyesel kenapa aku selama 4 tahun terakhir ga nulis apa-apa.
Dari dulu pertama kali aku bikin blog, aku nulis bener-bener kaya sering banget gitu loh waktu SMP, apapun aku ceritain lewat tulisan (sekarang tulisannya udah aku draft kalo menurutku agak alay atau menyangkut beberapa pihak, seperti mantan misalnya) mulai dari kejadian ga penting, orang yang lagi aku suka, aku patah hati, aku suka orang lagi, aku move on, wishlist-wishlist ala-ala gitu tiap ganti bulan selalu nulis, wah bener-bener seneng banget dulu, walaupun yang baca paling ya temen-temen deket aja. Ya begitulah makanya namanya "secret diary".
Lulus SMP masuk SMA aku mulai jarang nulis, bener-bener jarang banget karena emang ada tuntutan organisasi yang lebih sibuk dari SMP. SMA aku ikut 2 organisasi elit (wadidaw) di sekolahku. Elitnya iya, sibuknya juga iyaaaa banget. Makanya selama SMA aku nulis di blog cuma beberapa aja tentang orang yang aku suka, perasaanku waktu itu, masalahku.
Lanjut setelah lulus SMA, alhamdulillah aku ngelanjutin di salah satu Universitas di Semarang. Aku pilih jurusan teknik. Haha. Teknik. Udah jelas kan ya sibuk. Awal-awal bener-bener kena culture shock ga bisa bagi waktu, tekanan dan beban di mana-mana. Jangankan nulis di blog, tidur aja harus bener-bener dipaksain waktunya. Ya makanya tetep ga pernah nulis di blog. Bener-bener ga ada tulisanku di tahun 2017-2019, ini aku nyesel banget sih serius. Padahal 3 tahun itu banyak banget ceritanya, tapi ya udah mau gimana lagi udah kelewat huhuu.
Nah sekarang aku mau coba nulis lagi, ya semoga awet gitu lah ya. Sebenernya aku pingin ngubah-ubah template blog-ku ini kaya dulu waktu SMA aku belajar coding dikit tentang templatenya tapi kayanya ga sempet karena sekarang banyak tugas kuliah:( Kalo ada waktu kosong aku buat tidur kalo ga nonton drama korea hehehe.
Yaudah segini dulu aja welcoming back post-nya! Haha! Walau aku tau ga bakal ada yang baca, tapi siapapun yang tersesat dan membaca tulisan ini, komen ya, gapapa aku seneng aja kalo ada yang komen, walaupun ga bakal ada wkwk.
- 6 Mei 2020, 12.29 AM -
Comments
Post a Comment