Liburan ini, bosen banget yaak. Perasaan kayak lamaaaaaaa banget ga masuk2-_- Gue kan uudah kangen sekolaah apalagi si *sensor nama* Udah lama gak liaat, haha :D
Kalo masuk sekolah berarti nempatin kelas 8-1 yang dulu????? Haaahh :O Enggaaaak maauuuuu :'(
Maaf2 aja, tempatnya serem, papan tulisnya kotor, bangku sama mejanya juga kotor, kesannya jadii *maaf* kurang sedap dipandang. Ga enak banget, mungkin aku ga betah di sanaa. Semoga keasnya dipindah, ke kelas 9-1 yang dulu, atau kelas 7-1 yang dulu juga gapapa, asalkan jangan 8-1 yang dulu, ga usah makasiih-_- Sekelas juga pada ga setuju, ya tapi apa boleh buattt, iya kaan.
Berarti masuk beberapa hari sebentar, terus libur lagi, kan puasaa :D
Udah ah, segitu aja. Bye~
Kalo masuk sekolah berarti nempatin kelas 8-1 yang dulu????? Haaahh :O Enggaaaak maauuuuu :'(
Maaf2 aja, tempatnya serem, papan tulisnya kotor, bangku sama mejanya juga kotor, kesannya jadii *maaf* kurang sedap dipandang. Ga enak banget, mungkin aku ga betah di sanaa. Semoga keasnya dipindah, ke kelas 9-1 yang dulu, atau kelas 7-1 yang dulu juga gapapa, asalkan jangan 8-1 yang dulu, ga usah makasiih-_- Sekelas juga pada ga setuju, ya tapi apa boleh buattt, iya kaan.
Berarti masuk beberapa hari sebentar, terus libur lagi, kan puasaa :D
Udah ah, segitu aja. Bye~
Comments
Post a Comment