Haii everybadeehh. Lama gak posting niih. Eh, sampe sekarang aku belom ngucapin Marhaban Ya Ramadhan yaak, ee sorry deh, soalnya sibuukk beud beudd.wkwkwk.
Idihh, banyak sarang laba2 sama tikus pula, bersihin deh, kan mau lebaraann :D Udah beli baju lebaran? udah bikin cookies? Udah beli sandal baru? Wow, banyak banget ya, yg harus disiapin. Tapi yang utama sih, perbarui hati kita. Aku mau minta maaf ya atas semua salahku yang pernah aku perbuat sama kalian yang kenal aku. Mungkin aku sombong, menjeng, nyengit, ETC. Maafin semuanya yaa.
Yaudah, sebelumnya. Minal Aidin Wal Faizin. Byeee~
Idihh, banyak sarang laba2 sama tikus pula, bersihin deh, kan mau lebaraann :D Udah beli baju lebaran? udah bikin cookies? Udah beli sandal baru? Wow, banyak banget ya, yg harus disiapin. Tapi yang utama sih, perbarui hati kita. Aku mau minta maaf ya atas semua salahku yang pernah aku perbuat sama kalian yang kenal aku. Mungkin aku sombong, menjeng, nyengit, ETC. Maafin semuanya yaa.
Yaudah, sebelumnya. Minal Aidin Wal Faizin. Byeee~
Comments
Post a Comment