Eeeeaaa haaiiii everybadeeeh, lama ya gue ga blogging, dikarenakan tugas menumpuk dan akhirnyaaa tak bisa blogging karena sudah capek u,u Kesiaan :p Umm, mau cerita apa ya di post an kali ini?? Cerita tntg orang aja yaaa.
Si itu yg udah lama ga chatting an, skrg dia chattingan lg sama aku, hahaa asseekk \=D/ Tmbah care deh yaaa aaaiishh :3 Nanya2 tntang aku lagii, aashh maluu :s Dia jg bikin status2 yang bisa dibilang itu menandakan kalo dia lg seneng sama orang. Emm, sp ooo?? Aku wae lah.wkwk.
Udh ah, mudah2an wae orang e itu akuu. Aamiin :D Gaje-__-
Si itu yg udah lama ga chatting an, skrg dia chattingan lg sama aku, hahaa asseekk \=D/ Tmbah care deh yaaa aaaiishh :3 Nanya2 tntang aku lagii, aashh maluu :s Dia jg bikin status2 yang bisa dibilang itu menandakan kalo dia lg seneng sama orang. Emm, sp ooo?? Aku wae lah.wkwk.
Udh ah, mudah2an wae orang e itu akuu. Aamiin :D Gaje-__-
Comments
Post a Comment