Skip to main content

Move On (Kedua Kalinya)

Hai, lama tak ngepost wkwk.
Yash kali ini postnya judulnya sama kaya beberapa waktu lalu yaitu Move On (Again).
Cinta itu gampang, move onnya susah. Pinginnya gamau move on kalo udah kejebak sama yang namanya cinta. Ea. Udah deh, sakit banget kalo mau move on tuh. Rasanya kaya enggan gimana gitu lah. Ntar juga tau sendiri ahahaa.
Fyi, setelah sekian lama bersakit-sakit berjuang menerjang melawan menghadapi rintangan, aku sudah fix MOVE ON! Yeay! Alhamdulillah sekali:) Ya doain aja ya ga nyangkut lagi. Ini tuh ibarat layang-layang yang baru bisa terbang dikit, takutnya jatuh kesangkut pohon. Ya jangan sampe lah. Sakit loh robek-robek kalo nyangkut di pohon. Ah apaan kok layangan(?)
But you must know, yang jelas aku sudah berhasil melewati semuanya. Aku baru bisa mengerti apa itu sakit. Ya jujur saja, sakit banget berjuangnya, gak mudah move on kalo sudah terlalu sayang. Susah banget. Serius. Kalo cepet ya gaktau juga sih, tergantung masing-masingnya saja. Kalo aku sih lama. Butuh berbulan-bulan, dan itupun masih meninggalkan bekas. Ya mau gimana lagi.
Sudahlah, aku sudah move on. Buat kalian yang belum, tetep berusaha aja. Asal niat, pasti bisa. Semakin sering kita ngeliat mantan dengan pacarnya mesra, semakin mudah kita melupakan. Serius. Ya walaupun sakit sih. Ya tapi gakpapa. Yok semangat!
Cukup sekian, Terima Kasih wkwk
#bahasabaku #saya

Comments

Popular posts from this blog

Welcoming Back Post

Wah, udah lama banget banget banget ya aku ga pernah post atau nulis-nulis ga jelas gitu di blog huhu. Terakhir 2016 waktu SMA deh itupun udah jaraaaaang banget.  Sekarang aku udah kuliah semester 6, setahun lagi insyaallah lulus. Aamiin! Sebenernya sekarang aku agak nyesel ga pernah nulis di blog selama 4 tahun terakhir. Aku tipe orang yang lebih suka mengeluarkan emosi lewat tulisan daripada lewat perkataan secara langsung.  Walaupun blog-ku ga ada yang ngunjungin, aku seneng aja nulis di blog karena kalo lagi bosen biasanya aku bakal baca-baca ulang tulisan-tulisan lamaku di blog. And it's really refreshing my mind. Kaya kembali ke masa pas aku nulis tulisan itu, emosinya aku bisa rasain lagi. Nah itulah sebabnya aku agak nyesel kenapa aku selama 4 tahun terakhir ga nulis apa-apa.  Dari dulu pertama kali aku bikin blog, aku nulis bener-bener kaya sering banget gitu loh waktu SMP, apapun aku ceritain lewat tulisan (sekarang tulisannya udah aku draft kalo menurutku agak ...

Apa Kabar?

Halo! Rasanya udah lama ya aku gak posting. Oke maaf, karena kemarin-kemarin sibuk ada urusan dan aslinya sih ada sedikit waktu buat nulis tapi gak ada niat, ya jadi males deh hehe. Aku bingung mau bahas apa di post ku kali ini. Hmmm.. apa ya? Oke aku bahas tentang apa-apa aja yang sering aku lakuin akhir-akhir ini aja deh. Akhir-akhir ini aku lagi demam drama korea nih. Iya, drama korea yang lagi booming itu loh, 'descendants of the sun'. Jadi ceritanya tentang kisahnya seorang tentara sama seorang dokter gitu. Kalo penasaran bisa nonton sendiri, cari aja di google, pasti banyak videonya. Sebenarnya aku gak terlalu demam korea gitu, tapi eh ini lagi booming banget. Awalnya pas lihat trailernya aku gak yakin apa dramanya bagus atau gak. Aku kira gak bakal bagus. Eh taunya pas aku lagi lihat instagram kaya ngepost tentang drakor-drakor gitu eh ada si 'dots' ini, dan aku play videonya, ternyata... bagus banget. Jadi aku mulai mengikuti nonton drakor satu ini. Gak mengec...

Berapa lama lagi?

Aku lelah. Jujur, lelah sekali. Semua yang aku miliki habis. Tenagaku, waktuku, pikiranku, dan uangku. Semua habis. Aku mulai bosan, rutinitasku bisa kubilang terlalu ketat dan melelahkan. Aku tidak tahu apakah hanya aku yang merasakan atau yang lain juga. Mungkin hanya aku. Entahlah. Terkadang keinginanku tidak sejalan dengan yang lain. Apalagi keinginanku memang aneh, dan tidak sinkron dengan yang lain. Setiap aku mengeluarkan pendapat, kadang tidak dihiraukan, ya mungkin memang tidak sejalan. Mungkin pikiranku terlalu dangkal dan 'terkesan' tidak memikirkan masa depan. Ya entahlah. Senyumku memang selalu merekah, tapi itu adalah salah satu trik untuk menutupi kekecewaan hatiku. Aku merasa 'sedikit' tidak dihiraukan oleh beberapa orang. Iya memang benar aku sedikit lemot (baru-baru ini). Tapi tolong mengertilah, bantu aku memahami, jangan malah membentakku atau berkata keras padaku. Aku benci cara seperti itu. Aku memang terlihat tegar dan periang, tapi apa kamu ta...