Skip to main content

Merindu XXII


Hai, lama ya gak post:( iya maklum sibuk udah kelas 11, cie.
Sekarang mumpung ada waktu dan ada mood aku mau cerita ya tentang XXII, itu lho yang ada di foto awal yang makenya topi merah.
XXII itu keluarga kedua-ku setelah keluarga kandungku. XXII adalah sekelompok orang yang berada pada satu organisasi yang sama yang memiliki tujuan sama. Mereka adalah orang-orang yang sudah setahun lebih ini selalu bersamaku. Panas dingin aku bersama mereka. Pagi siang sore malam aku bersama mereka lagi. Tawa dan tangis selalu bersama. Susah senang pun aku tetap bersama mereka. Apa lagi sebutan yang pantas untuk mereka kalau bukan keluarga. Aku bahagia memiliki mereka.
Entah mengapa, saat ini aku sangat merindukan XXII, bukan merindukan raga, tetapi yang kurindukan itu hati. Raga memang selalu bersama, tapi hati sepertinya belum bersama, hanya sebagian besar saja. Pingin banget kumpul kongkow gitu, tapi apalah daya aku yang hanya seorang anggota yang tidak pandai mengungkapkan isi hati. Keinginan hanyalah keinginan. Apa yang harus dilakukan jika seperti ini? Jarang banget kumpul-kumpul gitu, terakhirpas mau wantap. Itu udah lama banget.
Dulu saat jadi Junior sering banget kumpul-kumpul gitu, ya memang pas ada tugas dari Senior, tapi tugas itulah yang membuat kami lebih dekat dan erat satu sama lain. Pulang evaluasi langsung pergi ke rumah Ndan mengerjakan tugasnya bersama-sama sampai larut malam, ada juga yang sampai menginap. Pulang latihan begitu lagi. Sering banget kumpul waktu dulu, iya dulu. Dulu nangis bareng, ketawa bareng, apa-apa bareng. Nguatin satu sama lain untuk tetap bertahan supaya gak keluar. Pernah pingin keluar bareng-bareng, nangis lagi bareng-bareng. Suka duka selalu bersama. Dari awal seleksi, latihan pelantikan, pelantikan, pra-wantap, wantap, upacara-upacara dan evaluasinya, latihan rutin, tugas-tugas dari Senior, PKS, Galaksi, Gayadha, latihan lomba kota, lomba kota, latihan PDS, DOS, PJB, dan sampai sekarang memori-memori itu masih tersimpan dalam ingatanku.
Semoga kita selalu bersama ya, XXII. Jangan sampai pecah, sering-sering kumpul si, masak gak pernah kumpul, kan sedih. Senior aja jalan-jalan bareng terus. Jangan mau kalah ra. Malem minggu-an bareng si gitu, atau nge-trip bareng, kan asik. Ya mau gimanapun aku tetep sayang kalian selamanya, XXII.
Untuk Ndan (kalo baca), tolong satukan kami, jangan sampai pecah, seringlah ngadain kumpul-kumpul gitu. Kalo Ndannya yang ngajak kan pada mau, kalo anggotanya yang ngajak ya belum tentu pada mau. Kalo Ndannya aja diajak kumpul gak mau ya nanti anggotanya gimana Ndan? Oke Ndan? 
Maafkan kalo berbeda dengan persepsimu (readers), ini menurutku sendiri, kalo mau berbeda ya tidak papa. Terima kasih sudah membaca. Ini hanya sebuah Curhatan Rahasiaku.

Comments

Popular posts from this blog

Welcoming Back Post

Wah, udah lama banget banget banget ya aku ga pernah post atau nulis-nulis ga jelas gitu di blog huhu. Terakhir 2016 waktu SMA deh itupun udah jaraaaaang banget.  Sekarang aku udah kuliah semester 6, setahun lagi insyaallah lulus. Aamiin! Sebenernya sekarang aku agak nyesel ga pernah nulis di blog selama 4 tahun terakhir. Aku tipe orang yang lebih suka mengeluarkan emosi lewat tulisan daripada lewat perkataan secara langsung.  Walaupun blog-ku ga ada yang ngunjungin, aku seneng aja nulis di blog karena kalo lagi bosen biasanya aku bakal baca-baca ulang tulisan-tulisan lamaku di blog. And it's really refreshing my mind. Kaya kembali ke masa pas aku nulis tulisan itu, emosinya aku bisa rasain lagi. Nah itulah sebabnya aku agak nyesel kenapa aku selama 4 tahun terakhir ga nulis apa-apa.  Dari dulu pertama kali aku bikin blog, aku nulis bener-bener kaya sering banget gitu loh waktu SMP, apapun aku ceritain lewat tulisan (sekarang tulisannya udah aku draft kalo menurutku agak ...

Apa Kabar?

Halo! Rasanya udah lama ya aku gak posting. Oke maaf, karena kemarin-kemarin sibuk ada urusan dan aslinya sih ada sedikit waktu buat nulis tapi gak ada niat, ya jadi males deh hehe. Aku bingung mau bahas apa di post ku kali ini. Hmmm.. apa ya? Oke aku bahas tentang apa-apa aja yang sering aku lakuin akhir-akhir ini aja deh. Akhir-akhir ini aku lagi demam drama korea nih. Iya, drama korea yang lagi booming itu loh, 'descendants of the sun'. Jadi ceritanya tentang kisahnya seorang tentara sama seorang dokter gitu. Kalo penasaran bisa nonton sendiri, cari aja di google, pasti banyak videonya. Sebenarnya aku gak terlalu demam korea gitu, tapi eh ini lagi booming banget. Awalnya pas lihat trailernya aku gak yakin apa dramanya bagus atau gak. Aku kira gak bakal bagus. Eh taunya pas aku lagi lihat instagram kaya ngepost tentang drakor-drakor gitu eh ada si 'dots' ini, dan aku play videonya, ternyata... bagus banget. Jadi aku mulai mengikuti nonton drakor satu ini. Gak mengec...

Berapa lama lagi?

Aku lelah. Jujur, lelah sekali. Semua yang aku miliki habis. Tenagaku, waktuku, pikiranku, dan uangku. Semua habis. Aku mulai bosan, rutinitasku bisa kubilang terlalu ketat dan melelahkan. Aku tidak tahu apakah hanya aku yang merasakan atau yang lain juga. Mungkin hanya aku. Entahlah. Terkadang keinginanku tidak sejalan dengan yang lain. Apalagi keinginanku memang aneh, dan tidak sinkron dengan yang lain. Setiap aku mengeluarkan pendapat, kadang tidak dihiraukan, ya mungkin memang tidak sejalan. Mungkin pikiranku terlalu dangkal dan 'terkesan' tidak memikirkan masa depan. Ya entahlah. Senyumku memang selalu merekah, tapi itu adalah salah satu trik untuk menutupi kekecewaan hatiku. Aku merasa 'sedikit' tidak dihiraukan oleh beberapa orang. Iya memang benar aku sedikit lemot (baru-baru ini). Tapi tolong mengertilah, bantu aku memahami, jangan malah membentakku atau berkata keras padaku. Aku benci cara seperti itu. Aku memang terlihat tegar dan periang, tapi apa kamu ta...