Hai, lama ya gak post:( iya maklum sibuk udah kelas 11, cie.
Sekarang mumpung ada waktu dan ada mood aku mau cerita ya tentang XXII, itu lho yang ada di foto awal yang makenya topi merah.
XXII itu keluarga kedua-ku setelah keluarga kandungku. XXII adalah sekelompok orang yang berada pada satu organisasi yang sama yang memiliki tujuan sama. Mereka adalah orang-orang yang sudah setahun lebih ini selalu bersamaku. Panas dingin aku bersama mereka. Pagi siang sore malam aku bersama mereka lagi. Tawa dan tangis selalu bersama. Susah senang pun aku tetap bersama mereka. Apa lagi sebutan yang pantas untuk mereka kalau bukan keluarga. Aku bahagia memiliki mereka.
Entah mengapa, saat ini aku sangat merindukan XXII, bukan merindukan raga, tetapi yang kurindukan itu hati. Raga memang selalu bersama, tapi hati sepertinya belum bersama, hanya sebagian besar saja. Pingin banget kumpul kongkow gitu, tapi apalah daya aku yang hanya seorang anggota yang tidak pandai mengungkapkan isi hati. Keinginan hanyalah keinginan. Apa yang harus dilakukan jika seperti ini? Jarang banget kumpul-kumpul gitu, terakhirpas mau wantap. Itu udah lama banget.
Dulu saat jadi Junior sering banget kumpul-kumpul gitu, ya memang pas ada tugas dari Senior, tapi tugas itulah yang membuat kami lebih dekat dan erat satu sama lain. Pulang evaluasi langsung pergi ke rumah Ndan mengerjakan tugasnya bersama-sama sampai larut malam, ada juga yang sampai menginap. Pulang latihan begitu lagi. Sering banget kumpul waktu dulu, iya dulu. Dulu nangis bareng, ketawa bareng, apa-apa bareng. Nguatin satu sama lain untuk tetap bertahan supaya gak keluar. Pernah pingin keluar bareng-bareng, nangis lagi bareng-bareng. Suka duka selalu bersama. Dari awal seleksi, latihan pelantikan, pelantikan, pra-wantap, wantap, upacara-upacara dan evaluasinya, latihan rutin, tugas-tugas dari Senior, PKS, Galaksi, Gayadha, latihan lomba kota, lomba kota, latihan PDS, DOS, PJB, dan sampai sekarang memori-memori itu masih tersimpan dalam ingatanku.
Semoga kita selalu bersama ya, XXII. Jangan sampai pecah, sering-sering kumpul si, masak gak pernah kumpul, kan sedih. Senior aja jalan-jalan bareng terus. Jangan mau kalah ra. Malem minggu-an bareng si gitu, atau nge-trip bareng, kan asik. Ya mau gimanapun aku tetep sayang kalian selamanya, XXII.
Untuk Ndan (kalo baca), tolong satukan kami, jangan sampai pecah, seringlah ngadain kumpul-kumpul gitu. Kalo Ndannya yang ngajak kan pada mau, kalo anggotanya yang ngajak ya belum tentu pada mau. Kalo Ndannya aja diajak kumpul gak mau ya nanti anggotanya gimana Ndan? Oke Ndan?
Untuk Ndan (kalo baca), tolong satukan kami, jangan sampai pecah, seringlah ngadain kumpul-kumpul gitu. Kalo Ndannya yang ngajak kan pada mau, kalo anggotanya yang ngajak ya belum tentu pada mau. Kalo Ndannya aja diajak kumpul gak mau ya nanti anggotanya gimana Ndan? Oke Ndan?
Maafkan kalo berbeda dengan persepsimu (readers), ini menurutku sendiri, kalo mau berbeda ya tidak papa. Terima kasih sudah membaca. Ini hanya sebuah Curhatan Rahasiaku.

Comments
Post a Comment