Skip to main content

Razia HP


Haiiii..... gue mau cerita ni...

Wktu itu, hari senin tgl *skip* lupaa.... gue tuh kebetulan bawa hp ke skolah, soalnya hari itu ada ekskul komputer sii.. otomatis gue harus bawa hp lah buat minta jemput klo udh pulang.. Nah, gue tu, klo bawa hp jarang gue titipin ke BK, soalnya malessss cyiinn..

Pas hari iitu yg bawa hp tu ada 5 orang... ya.,, kayak hri biasanya, gue sm temen2 klo naroh hape biar gk ketahuan tu ya di lemari kelas... Tapi wktu itu, jam pertama biasaaaaa diisi sm wali kelas... Tp gue bingung, knp kok ada guru satu lg, dy mau ngapain y,,  *skip*

Tiba-tiba, wali kelas gue ngomong " Anak-anak, tolong keuar dulu, ada razia hp" ... whatt?? gue lgsung deg-deg-an bangetttt,,,,... kayak biasa, klo mau keluar di raba2 dulu baju sm roknya... selesai itu, kita keluar... pintu kelas ditutup, wow, tas, tepak, dan segala macem isinya dibuka-buka... Gue grogi n tegang banget lah... ya kan pastinya? iya lah. iya dong..

Setelah gk ada hp yg ditemuin, guru yg satunya lg bilang sm walikelas gue.. dia kaya curiga gimanaaa gituu.. mungkin dia bilang gini "Bu, kok gk ada satupun hp yg ditemuin ya,? saya yakin anak2 pasti ngumpetin di sekitar sini.." mungkin gitu kali yeee ngomongnyaaa... -_- *skip*

Setelah guru itu nge-gledah semua barang2, dia keluar dan ngomong "alhamdulilah, ibu gk nemuin hp.. ini beneran kan?? tolong jujur, yg bawa hp tp gk ke razia atau diumpetin, serahkan ke ibu.." kita nnge-jawab "gak ada bu.. beneran *tpdihatiguengomongiya* " *skip guru pergi*

Nah, kejadiannya yg lucu itu, ada satu temen gue yg bawa hp tp dia gk nge-masukin ke lemari, hpnya di umpetin di tas baju olah raga.. tp alhamdulillahnya gk kena razia... tp kesiannn banget... habis gurrunya pergi, dy ngambil hpnya dari tas, trus dimasukin ke lemari bareng hp yg laenn...dan dikunci lemarinya.. nah, wktu mau olah raga, lemarinya dikunci dan kunciny itu satu gue pegang, dan satunya lg temen gue.. *skip*

Pas wktu masih penjas, walikelas gue nyamperin ke sana, trus sambil ngomong gini "ibu dpt bocoran katanya kalian ada yg bawa hp tp diumpetin di lemari, sp yg megang kunci lemari? klo gk ada yg ngaku, itu di sana ada tukang, nanti tukangnya tak suruh nge-bongkar lemari.. ayo, ngaku.." gue panik bangett... serentak gue gemeteran dan gue jatuhin tu kuncinya... eh, walikelas gue bilag "satu kali lg ibu tanya, sp yg megang kuncinya??" gue lgsung ngomong dan gsung cuzzz ngambil kunci yg jatoh trus ngasihin ke walikelas dehh... " aku bu sm indah" huhuhu... ketahuan deh *kek lagunya matta band yaa* dan walikelas gue pun cuuzz ke kelas buka lemari dan ambil semua isinyaaa... WOW .. rakus amat bu? amatnya aja gk rakus kok buu.. -_- gue lgsung DAG DIG DUG HATIKUUU.. DAG DIG DUG HATIKUUUU.. DAG DIG DUG HATIKUU... buset yaelah.. kok nyambungnya ke BLINK yak?? -_- *skip*

Gue jd gk bisa konsen,, gue terus kebayang-bayang, betapa kecewanya bu Inayah kepadaku.. hohohooo ... Bu guru ollganya lg... nakut2inn... Eeeeww banget gak sii?? ya dong.. gak bisa konseeenn.. gak bisa konseeen.. gk bisaa konnseenn.. horeee *sorak* .... *skip*

Nah, yallah... pas hbis pelajaran penjas itu pelajarannya bu Shikha (guru yg ikut nge-razia) .. Oke ini diaaa... kita persembahkan.. cerita legenda.. Eng ing eng .. jeng jeng jeng jeng *alah lebay koe el* -_-
Gurunya masuk, salam, trus ceramah tentang bohong itu dosaa.. gue kesindir banget taukk bukk -_-.. trus, busikha nyuruh anak2 yg td ketangkep basah bohong disuruh maju kedepan,, oke fine bukk... kalo gini caranya aku majuu *lebay ne metuuu, lebaynee metuu* gue sm temen2 pun majuu.. gue DAG DIG DUG lagii *maaf BLINK sy pinjem lagu kalian dulu yaa" di depan gue sm tmen2 diceramahiabis-abisan *sudahlah buuukk-_-* trus ditanyain nomer absen sm namanya .. eh, ternyata nila UH gue yg udh 100 ni.. dicoret tanpa dosaaa. ibuuukk... tolonginn aku laaa...jangan coret UH ku buukkk.. coret punya dia ajaaaa huhuhhuuu....

udah ah. begitu cerita saya, apa ceritamuu??. capek ngetik.. babayy...

*maaf kalo ada yang salah ketik* *maaf kalo salah cerita* *maaf kalo ga bener*

Comments

Popular posts from this blog

Welcoming Back Post

Wah, udah lama banget banget banget ya aku ga pernah post atau nulis-nulis ga jelas gitu di blog huhu. Terakhir 2016 waktu SMA deh itupun udah jaraaaaang banget.  Sekarang aku udah kuliah semester 6, setahun lagi insyaallah lulus. Aamiin! Sebenernya sekarang aku agak nyesel ga pernah nulis di blog selama 4 tahun terakhir. Aku tipe orang yang lebih suka mengeluarkan emosi lewat tulisan daripada lewat perkataan secara langsung.  Walaupun blog-ku ga ada yang ngunjungin, aku seneng aja nulis di blog karena kalo lagi bosen biasanya aku bakal baca-baca ulang tulisan-tulisan lamaku di blog. And it's really refreshing my mind. Kaya kembali ke masa pas aku nulis tulisan itu, emosinya aku bisa rasain lagi. Nah itulah sebabnya aku agak nyesel kenapa aku selama 4 tahun terakhir ga nulis apa-apa.  Dari dulu pertama kali aku bikin blog, aku nulis bener-bener kaya sering banget gitu loh waktu SMP, apapun aku ceritain lewat tulisan (sekarang tulisannya udah aku draft kalo menurutku agak ...

Apa Kabar?

Halo! Rasanya udah lama ya aku gak posting. Oke maaf, karena kemarin-kemarin sibuk ada urusan dan aslinya sih ada sedikit waktu buat nulis tapi gak ada niat, ya jadi males deh hehe. Aku bingung mau bahas apa di post ku kali ini. Hmmm.. apa ya? Oke aku bahas tentang apa-apa aja yang sering aku lakuin akhir-akhir ini aja deh. Akhir-akhir ini aku lagi demam drama korea nih. Iya, drama korea yang lagi booming itu loh, 'descendants of the sun'. Jadi ceritanya tentang kisahnya seorang tentara sama seorang dokter gitu. Kalo penasaran bisa nonton sendiri, cari aja di google, pasti banyak videonya. Sebenarnya aku gak terlalu demam korea gitu, tapi eh ini lagi booming banget. Awalnya pas lihat trailernya aku gak yakin apa dramanya bagus atau gak. Aku kira gak bakal bagus. Eh taunya pas aku lagi lihat instagram kaya ngepost tentang drakor-drakor gitu eh ada si 'dots' ini, dan aku play videonya, ternyata... bagus banget. Jadi aku mulai mengikuti nonton drakor satu ini. Gak mengec...

Berapa lama lagi?

Aku lelah. Jujur, lelah sekali. Semua yang aku miliki habis. Tenagaku, waktuku, pikiranku, dan uangku. Semua habis. Aku mulai bosan, rutinitasku bisa kubilang terlalu ketat dan melelahkan. Aku tidak tahu apakah hanya aku yang merasakan atau yang lain juga. Mungkin hanya aku. Entahlah. Terkadang keinginanku tidak sejalan dengan yang lain. Apalagi keinginanku memang aneh, dan tidak sinkron dengan yang lain. Setiap aku mengeluarkan pendapat, kadang tidak dihiraukan, ya mungkin memang tidak sejalan. Mungkin pikiranku terlalu dangkal dan 'terkesan' tidak memikirkan masa depan. Ya entahlah. Senyumku memang selalu merekah, tapi itu adalah salah satu trik untuk menutupi kekecewaan hatiku. Aku merasa 'sedikit' tidak dihiraukan oleh beberapa orang. Iya memang benar aku sedikit lemot (baru-baru ini). Tapi tolong mengertilah, bantu aku memahami, jangan malah membentakku atau berkata keras padaku. Aku benci cara seperti itu. Aku memang terlihat tegar dan periang, tapi apa kamu ta...