Haiiii..... gue mau cerita ni...
Wktu itu, hari senin tgl *skip* lupaa.... gue tuh kebetulan bawa hp ke skolah, soalnya hari itu ada ekskul komputer sii.. otomatis gue harus bawa hp lah buat minta jemput klo udh pulang.. Nah, gue tu, klo bawa hp jarang gue titipin ke BK, soalnya malessss cyiinn..
Pas hari iitu yg bawa hp tu ada 5 orang... ya.,, kayak hri biasanya, gue sm temen2 klo naroh hape biar gk ketahuan tu ya di lemari kelas... Tapi wktu itu, jam pertama biasaaaaa diisi sm wali kelas... Tp gue bingung, knp kok ada guru satu lg, dy mau ngapain y,, *skip*
Tiba-tiba, wali kelas gue ngomong " Anak-anak, tolong keuar dulu, ada razia hp" ... whatt?? gue lgsung deg-deg-an bangetttt,,,,... kayak biasa, klo mau keluar di raba2 dulu baju sm roknya... selesai itu, kita keluar... pintu kelas ditutup, wow, tas, tepak, dan segala macem isinya dibuka-buka... Gue grogi n tegang banget lah... ya kan pastinya? iya lah. iya dong..
Setelah gk ada hp yg ditemuin, guru yg satunya lg bilang sm walikelas gue.. dia kaya curiga gimanaaa gituu.. mungkin dia bilang gini "Bu, kok gk ada satupun hp yg ditemuin ya,? saya yakin anak2 pasti ngumpetin di sekitar sini.." mungkin gitu kali yeee ngomongnyaaa... -_- *skip*
Setelah guru itu nge-gledah semua barang2, dia keluar dan ngomong "alhamdulilah, ibu gk nemuin hp.. ini beneran kan?? tolong jujur, yg bawa hp tp gk ke razia atau diumpetin, serahkan ke ibu.." kita nnge-jawab "gak ada bu.. beneran *tpdihatiguengomongiya* " *skip guru pergi*
Nah, kejadiannya yg lucu itu, ada satu temen gue yg bawa hp tp dia gk nge-masukin ke lemari, hpnya di umpetin di tas baju olah raga.. tp alhamdulillahnya gk kena razia... tp kesiannn banget... habis gurrunya pergi, dy ngambil hpnya dari tas, trus dimasukin ke lemari bareng hp yg laenn...dan dikunci lemarinya.. nah, wktu mau olah raga, lemarinya dikunci dan kunciny itu satu gue pegang, dan satunya lg temen gue.. *skip*
Pas wktu masih penjas, walikelas gue nyamperin ke sana, trus sambil ngomong gini "ibu dpt bocoran katanya kalian ada yg bawa hp tp diumpetin di lemari, sp yg megang kunci lemari? klo gk ada yg ngaku, itu di sana ada tukang, nanti tukangnya tak suruh nge-bongkar lemari.. ayo, ngaku.." gue panik bangett... serentak gue gemeteran dan gue jatuhin tu kuncinya... eh, walikelas gue bilag "satu kali lg ibu tanya, sp yg megang kuncinya??" gue lgsung ngomong dan gsung cuzzz ngambil kunci yg jatoh trus ngasihin ke walikelas dehh... " aku bu sm indah" huhuhu... ketahuan deh *kek lagunya matta band yaa* dan walikelas gue pun cuuzz ke kelas buka lemari dan ambil semua isinyaaa... WOW .. rakus amat bu? amatnya aja gk rakus kok buu.. -_- gue lgsung DAG DIG DUG HATIKUUU.. DAG DIG DUG HATIKUUUU.. DAG DIG DUG HATIKUU... buset yaelah.. kok nyambungnya ke BLINK yak?? -_- *skip*
Gue jd gk bisa konsen,, gue terus kebayang-bayang, betapa kecewanya bu Inayah kepadaku.. hohohooo ... Bu guru ollganya lg... nakut2inn... Eeeeww banget gak sii?? ya dong.. gak bisa konseeenn.. gak bisa konseeen.. gk bisaa konnseenn.. horeee *sorak* .... *skip*
Nah, yallah... pas hbis pelajaran penjas itu pelajarannya bu Shikha (guru yg ikut nge-razia) .. Oke ini diaaa... kita persembahkan.. cerita legenda.. Eng ing eng .. jeng jeng jeng jeng *alah lebay koe el* -_-
Gurunya masuk, salam, trus ceramah tentang bohong itu dosaa.. gue kesindir banget taukk bukk -_-.. trus, busikha nyuruh anak2 yg td ketangkep basah bohong disuruh maju kedepan,, oke fine bukk... kalo gini caranya aku majuu *lebay ne metuuu, lebaynee metuu* gue sm temen2 pun majuu.. gue DAG DIG DUG lagii *maaf BLINK sy pinjem lagu kalian dulu yaa" di depan gue sm tmen2 diceramahiabis-abisan *sudahlah buuukk-_-* trus ditanyain nomer absen sm namanya .. eh, ternyata nila UH gue yg udh 100 ni.. dicoret tanpa dosaaa. ibuuukk... tolonginn aku laaa...jangan coret UH ku buukkk.. coret punya dia ajaaaa huhuhhuuu....
udah ah. begitu cerita saya, apa ceritamuu??. capek ngetik.. babayy...
*maaf kalo ada yang salah ketik* *maaf kalo salah cerita* *maaf kalo ga bener*
Comments
Post a Comment