Haiii haii, kali ini gue mau posting tentang asal-usulnya blog gue inii ;)
Oke, kita mulai.. jadi awalnya, blog ini itu terinspirasi dari blognya mbaa Diaan alias kaka kelas gue. Blognya itu kece lho, kaya yang punyaa. Url nya ni : diannabil.blogspot.com
Gue itu suka baca blogging-annya sampai akhirnya, gue pengen punya blog sendiri, dan akhirnyaa inilah hasil gue yang pingin punya blog sendiri, berkat mbaa Dian yang kece kaya gue ini, blog gue jadi kece lah mending bagus kaya ginii deh. Gue jadi lebih memahami tentang blog. Ternyata blogging itu assiikk lhoh, cobain aja deeh :). Berkat mbaa Dian juga, gue bisa bikin blog kaya ginii. Buat mba Dian, makasi ya, makasiiii bangettt udah ngajarin aku bikin blog, setting-in blog, nambah2in gadget, semuanya lah pokonya ;) Makasiiii mba Diaaaan yang kece B)
Udah, segitu aja postingan gue tentang blog gue ini. Ketemu lagi di postingan selanjutnya, Byeeee :)
*baca terus blog ini ya*
Comments
Post a Comment