Skip to main content

Cerita Sahabat Aku

Haiii, balik lagi yeahh hahaa. Biasa sih tentang cinta, tp kali ini aku mau nyeritain tentang kisahnya sahabat aku. Simak ya.

Dinda, iya nama sahabatku aku tuh dinda. Dinda tuh punya pacar namanya fazal, nah mereka udah pacaran 4 jalan 5 bulan. Tau ga sih, mereka tu kalo pacaran kadang bikin envy-_- Iya, sayang2an di depan umum, ini lah itu lah. Secara, aku kan jomblo, pasti iri lah hehee:D

Selama 4 bulan ini, mereka sih baik2 aja, ya biasa paling cekcok dikit dan itu bisa diselesaiin. Alhamdulillah ya mereka kuat, gak kaya aku sm mantan waktu dulu. Iya lah, mereka kuat, orang mereka samasama tulus kok, kalo aku kan cuman akunya aja yang tulus, dia enggak. Eh apa sih kok jadi bahas aku, gantiganti:D Ya jadi mereka samasama tulus makanya bisa awet. Belom lama banget sih emang, tp gaya pacarannya bikin envy gilaa sumpah. Ya lebaylebay gitu tp romantis tp bikin ngakak juga:'D Begitulah.

Langsung ke intinya aja ya. Si fazal mau ninggalin dinda. Iya, ninggalin. Soalnya fazal mau masuk pesantren (re: mondok). Kasian ya dinda, ditinggal pacar pas lagi cinta-cintanya. Tapi aku tau, dinda itu kuat, aku yakin dia bakal kuat. Jadi, mereka mau ldr. Yap, Long Distance Relationship, pacaran jarak jauh gitu. Ya gak jauh2 banget sih, tp mereka bakalan gak bisa hubungan, soalnya kan di pesantren gak boleh bawa hape. Jd dinda harus siap nahan kangen berat sama si fazal. Kalo aku sih mungkin ga bakal kuat gitu, tapi kalo dinda, aku yakin dia bakal kuat.

Dinda dikasih tau kalo fazal mau mondok tuh seminggu sebelum dia brgkt. Gila, shock berat si dinda. Sian bgt tau. Sehari semalem dia nangis terus-terusan. Dia ga siap buat ldr tanpa komunikasi gitu. Ya wajar lah, masih sayang-sayangnya sih yaa.

Aku selalu dicurhatin sama dinda, dia sering bgt minta pendapatku. Ya jadi aku kasih nasehat2 gitu lah. Aku nyuruh dinda buat stay di fazal, soalnya fazal udah janji katanya dia juga mau stay di dinda sampe mondoknya selesai. Lama sih, 4 taun broh gila ga sih. Sumpah kalo aku gabakal kuat, bayangin aja ldr tanpa komunikasi. Iya sih kalo lebaran pulang, tapi kan lebaran cuma setaun sekali. Sedih deh ah jadi dinda. Tapi dia kuat kok, iya ga din? (Kalo baca)

Aku paling gak kuat pas mereka lagi omong2an bahas itu. Mereka ngomonginnya di teras rumah tmnku, ada aku juga disitu, tp aku di dalem. Si dinda nangis gitu, sumpah kasian banget. Trs sama fazal kepalanya dinda dielus2, dipeluk dindanya, diusapin air matanya sama ngomong (kalo gasalah denger, aku nguping) 'kamu jangan nangis terus, akunya gak tega kalo kamu nangis terus, udah ra nangisnya berenti, aku sayang kamu' disituuu akuu nyess bangett sumpah:'''( Kasian banget sumpah. Trs dindanya cuman jawab 'iyaiya' sambil nerusin nangisnya. Ga tega liatnyaaa:'( Drama banget ceritanya emang, tp kenyataannya gitu kok.

Sekarang dinda udah gak terlalu galau lagi mikirin fazal, soalnya dia yakin, fazal pasti kembali kalo dia udah sukses. Dinda bakal nunggu fazal, sama kayak fazal. Bakal tetep sayang sama dinda. Katanya ntar kalo udah balik dari pesantren, fazal mau nikahin dinda (mungkin) trs fazal mau ngelanjutin ke Cairo, Egypt, dinda diajak sekalian kok, kan udah jadi suami istri. Cieeee, aamiiin yaa. Minta doanya semua temanteman;;) Doain yaaa:)

Aku bakal selalu ada buat kamu din sebagai gantinya fazal sementara.

Udah yaa, doain loo benerannn ini:') see ya next post byee:*

Comments

Popular posts from this blog

Welcoming Back Post

Wah, udah lama banget banget banget ya aku ga pernah post atau nulis-nulis ga jelas gitu di blog huhu. Terakhir 2016 waktu SMA deh itupun udah jaraaaaang banget.  Sekarang aku udah kuliah semester 6, setahun lagi insyaallah lulus. Aamiin! Sebenernya sekarang aku agak nyesel ga pernah nulis di blog selama 4 tahun terakhir. Aku tipe orang yang lebih suka mengeluarkan emosi lewat tulisan daripada lewat perkataan secara langsung.  Walaupun blog-ku ga ada yang ngunjungin, aku seneng aja nulis di blog karena kalo lagi bosen biasanya aku bakal baca-baca ulang tulisan-tulisan lamaku di blog. And it's really refreshing my mind. Kaya kembali ke masa pas aku nulis tulisan itu, emosinya aku bisa rasain lagi. Nah itulah sebabnya aku agak nyesel kenapa aku selama 4 tahun terakhir ga nulis apa-apa.  Dari dulu pertama kali aku bikin blog, aku nulis bener-bener kaya sering banget gitu loh waktu SMP, apapun aku ceritain lewat tulisan (sekarang tulisannya udah aku draft kalo menurutku agak ...

Apa Kabar?

Halo! Rasanya udah lama ya aku gak posting. Oke maaf, karena kemarin-kemarin sibuk ada urusan dan aslinya sih ada sedikit waktu buat nulis tapi gak ada niat, ya jadi males deh hehe. Aku bingung mau bahas apa di post ku kali ini. Hmmm.. apa ya? Oke aku bahas tentang apa-apa aja yang sering aku lakuin akhir-akhir ini aja deh. Akhir-akhir ini aku lagi demam drama korea nih. Iya, drama korea yang lagi booming itu loh, 'descendants of the sun'. Jadi ceritanya tentang kisahnya seorang tentara sama seorang dokter gitu. Kalo penasaran bisa nonton sendiri, cari aja di google, pasti banyak videonya. Sebenarnya aku gak terlalu demam korea gitu, tapi eh ini lagi booming banget. Awalnya pas lihat trailernya aku gak yakin apa dramanya bagus atau gak. Aku kira gak bakal bagus. Eh taunya pas aku lagi lihat instagram kaya ngepost tentang drakor-drakor gitu eh ada si 'dots' ini, dan aku play videonya, ternyata... bagus banget. Jadi aku mulai mengikuti nonton drakor satu ini. Gak mengec...

Berapa lama lagi?

Aku lelah. Jujur, lelah sekali. Semua yang aku miliki habis. Tenagaku, waktuku, pikiranku, dan uangku. Semua habis. Aku mulai bosan, rutinitasku bisa kubilang terlalu ketat dan melelahkan. Aku tidak tahu apakah hanya aku yang merasakan atau yang lain juga. Mungkin hanya aku. Entahlah. Terkadang keinginanku tidak sejalan dengan yang lain. Apalagi keinginanku memang aneh, dan tidak sinkron dengan yang lain. Setiap aku mengeluarkan pendapat, kadang tidak dihiraukan, ya mungkin memang tidak sejalan. Mungkin pikiranku terlalu dangkal dan 'terkesan' tidak memikirkan masa depan. Ya entahlah. Senyumku memang selalu merekah, tapi itu adalah salah satu trik untuk menutupi kekecewaan hatiku. Aku merasa 'sedikit' tidak dihiraukan oleh beberapa orang. Iya memang benar aku sedikit lemot (baru-baru ini). Tapi tolong mengertilah, bantu aku memahami, jangan malah membentakku atau berkata keras padaku. Aku benci cara seperti itu. Aku memang terlihat tegar dan periang, tapi apa kamu ta...