Haiii, balik lagi yeahh hahaa. Biasa sih tentang cinta, tp kali ini aku mau nyeritain tentang kisahnya sahabat aku. Simak ya.
Dinda, iya nama sahabatku aku tuh dinda. Dinda tuh punya pacar namanya fazal, nah mereka udah pacaran 4 jalan 5 bulan. Tau ga sih, mereka tu kalo pacaran kadang bikin envy-_- Iya, sayang2an di depan umum, ini lah itu lah. Secara, aku kan jomblo, pasti iri lah hehee:D
Selama 4 bulan ini, mereka sih baik2 aja, ya biasa paling cekcok dikit dan itu bisa diselesaiin. Alhamdulillah ya mereka kuat, gak kaya aku sm mantan waktu dulu. Iya lah, mereka kuat, orang mereka samasama tulus kok, kalo aku kan cuman akunya aja yang tulus, dia enggak. Eh apa sih kok jadi bahas aku, gantiganti:D Ya jadi mereka samasama tulus makanya bisa awet. Belom lama banget sih emang, tp gaya pacarannya bikin envy gilaa sumpah. Ya lebaylebay gitu tp romantis tp bikin ngakak juga:'D Begitulah.
Langsung ke intinya aja ya. Si fazal mau ninggalin dinda. Iya, ninggalin. Soalnya fazal mau masuk pesantren (re: mondok). Kasian ya dinda, ditinggal pacar pas lagi cinta-cintanya. Tapi aku tau, dinda itu kuat, aku yakin dia bakal kuat. Jadi, mereka mau ldr. Yap, Long Distance Relationship, pacaran jarak jauh gitu. Ya gak jauh2 banget sih, tp mereka bakalan gak bisa hubungan, soalnya kan di pesantren gak boleh bawa hape. Jd dinda harus siap nahan kangen berat sama si fazal. Kalo aku sih mungkin ga bakal kuat gitu, tapi kalo dinda, aku yakin dia bakal kuat.
Dinda dikasih tau kalo fazal mau mondok tuh seminggu sebelum dia brgkt. Gila, shock berat si dinda. Sian bgt tau. Sehari semalem dia nangis terus-terusan. Dia ga siap buat ldr tanpa komunikasi gitu. Ya wajar lah, masih sayang-sayangnya sih yaa.
Aku selalu dicurhatin sama dinda, dia sering bgt minta pendapatku. Ya jadi aku kasih nasehat2 gitu lah. Aku nyuruh dinda buat stay di fazal, soalnya fazal udah janji katanya dia juga mau stay di dinda sampe mondoknya selesai. Lama sih, 4 taun broh gila ga sih. Sumpah kalo aku gabakal kuat, bayangin aja ldr tanpa komunikasi. Iya sih kalo lebaran pulang, tapi kan lebaran cuma setaun sekali. Sedih deh ah jadi dinda. Tapi dia kuat kok, iya ga din? (Kalo baca)
Aku paling gak kuat pas mereka lagi omong2an bahas itu. Mereka ngomonginnya di teras rumah tmnku, ada aku juga disitu, tp aku di dalem. Si dinda nangis gitu, sumpah kasian banget. Trs sama fazal kepalanya dinda dielus2, dipeluk dindanya, diusapin air matanya sama ngomong (kalo gasalah denger, aku nguping) 'kamu jangan nangis terus, akunya gak tega kalo kamu nangis terus, udah ra nangisnya berenti, aku sayang kamu' disituuu akuu nyess bangett sumpah:'''( Kasian banget sumpah. Trs dindanya cuman jawab 'iyaiya' sambil nerusin nangisnya. Ga tega liatnyaaa:'( Drama banget ceritanya emang, tp kenyataannya gitu kok.
Sekarang dinda udah gak terlalu galau lagi mikirin fazal, soalnya dia yakin, fazal pasti kembali kalo dia udah sukses. Dinda bakal nunggu fazal, sama kayak fazal. Bakal tetep sayang sama dinda. Katanya ntar kalo udah balik dari pesantren, fazal mau nikahin dinda (mungkin) trs fazal mau ngelanjutin ke Cairo, Egypt, dinda diajak sekalian kok, kan udah jadi suami istri. Cieeee, aamiiin yaa. Minta doanya semua temanteman;;) Doain yaaa:)
Aku bakal selalu ada buat kamu din sebagai gantinya fazal sementara.
Udah yaa, doain loo benerannn ini:') see ya next post byee:*
Comments
Post a Comment