Hai, ketemu lagi di post an ku kali ini. Ya disini biasa lah mau curhat curhat alay gituu wkwk.
Move on. Tau move on? Yap, move on gak segampang yang dipikir. Iya emang keliatannya gampang, cuman tinggal ngelupain dia aja. Tapi nyatanya? Plsss, itu gak gampang. Gak. Yang ngomong gampang tuh berarti gak bener tulus sayangnya sama mantan. Kalo misal kamu liat orang yang baru putus terus udah deket sama orang lain apalagi sampe pacaran, itu berarti dia gak bener tulus sayangnya sama mantannya yang dulu.
Menurutku, butuh waktu yang lama buat move on sepenuhnya. Itu berlaku bagi orang yang bener tulus sayangnya sama mantan, dan gak berlaku bagi yang gak tulus.
Buat kamu yang abis putus cinta. Kamu harus belajar cara let go dulu kalau mau sukses move on nya. Let go berarti kamu harus pergi dari masa lalumu, pergi dari kenangan-kenanganmu bersamanya. Jangan inget-inget terus, ntar kamu gagal let go. Kalo let go nya udah berhasil, baru deh mulai move on. Move on, kamu harus buka lembaran baru, buka hati kamu buat orang lain yang ada di sana. Jangan sedikitpun membuka kembali ingatanmu tentang masa lalumu sama mantan, itu bisa merusak usahamu untuk move on selama ini, sia-sia doang bakalan. Jadi, jangan.
Aku tau gimana rasanya berjuang buat move on. Itu antara pingin bertahan sama pingin pergi. Bertahannya karena apa, karena mikir kalau mungkin dia jodoh kita, jadi bakal balik sama kita dan buat apa kita pergi. Terus perginya apa, karena mikir sakit kalau bertahan terus. Iya emang gitu rasanya, dilematika. Cesss bahasanya soksokan ya hehe. Padahal ngawur semua. Ya begitulah sakit rasanya mau move on tuh. Mungkin kalau kamu belum dalem banget sayangnya sama dia ya bisa lebih cepet. Tapi kasian sama yang udah dalem banget sayangnya, ya kayak aku, itu lama bakalan. Dalem atau enggaknya itu gak berdasar sama waktu pacarannya, ya tapi emang tulus dari hatinya.
Iya disini aku kaya nasehatin-nasehatin gitu, padahal ya apa, sendirinya belum bisa move on beneran deh. Gak tau bakalan bisa kapan. Padahal ya aku pacarannya cuman empat setengah bulan, tapi aku tipe yang sekalinya sayang sama orang itu dalem banget, sedalam samudera, ciee wkwk. Iya emang beneran. Apalagi dia tuh mantanku yang pertama. Yah, susah banget bakalan.
Mau move on tuh susah, tapi kalo stay ya sakit. Oh ya, dia katanya udah deket sama cewe lain. Ya kelesss, orang dia gak beneran tulus sama aku kok:') Ya pasti cepet move on nya. Eh kok move on, ya ga perlu lah orang dia gak ada rasa jadi ngapain move on ya hehe. Dia sih enak gak perlu move on, lah aku yang disini? Gak tau nih mulainya gimana, padahal di atas aku soksokan nasehatin. Aku gak tau apa aku bisa move on atau gak. Itu terlalu sulit bagiku. Ah gatau lah. Ikut arus aja. Sakit, rasain aja. Perih, rasain aja. Sumpah ini aku sakit sesakit sakitnya sakit hati.
Ah udah ah, disini aku lebay parah beneran. Udah ya, byeee;)
Comments
Post a Comment